Fajar Paper Berbagi Santunan di Bulan Ramadhan

Bagikan:

PT fajar surya wisesa Tbk (fajar Paper) membagikan zakat fitrah dan santunan kepada 1500 dan 14 masjid dan mushollah yang berada di wilayah Desa Kali Jaya dan Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat.
PT fajar surya wisesa Tbk (fajar Paper) membagikan zakat fitrah dan santunan kepada 1500 dan 14 masjid dan mushollah yang berada di wilayah Desa Kali Jaya dan Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat.

CIKARANG – PT Fajar Surya Wisesa, Tbk (FajarPaper) menggelar pembagian zakat fitrah dan santunan kepada 1500 Mustahik Zakat dan 14 masjid di Musholla Al Inayah Kampung Gardu Sawah RT 004/001, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat
“Ini adalah rangkaian kegiatan sosial kami dan kali ini adalah kegiatan sosial yang sifatnya keagamaan berhubung masih di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri,” kata Oficer CSR PT Fajar Surya Wisesa, Tbk (FajarPaper), Agnes Agustin.
Menurutnya, kegiatan sosial keagamaan pemberian zakat dan santunan seperti ini memang sudah setiap tahun di lakukan PT Fajar Surya Wisesa, Tbk (FajarPaper). Kepada masyarakat, terutama masyarakat sekitar di setiap pertengan bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri. Ini merupakan bentuk kepedulian perusahan.
“Bukan kali ini saja PT Fajar Paper, memberikan zakat dan santunan kepada masyarakat karena memang setiap tahunnya kami menggelar acara ini,” tutur dia.
Ada sekitar 1500 kupon yang di sebarkan kepada masyarakat pada pembagian zakat kali ini yang di sebarkan keseluruh Desa Kali Jaya, bukan hanya itu, sebanyak 14 masjid dari wilayah Gardu Sawah, Kalijeruk, Pengkolan, Ketapang, Ketapang Poncol, Ketapang Kedung, Cikarang Jati, Wangkal juga mendapatkan pembagian zakat dan santunan, untuk setiap orangnya panitia pelaksana (Panpel) membrikan sebanyak 2,5 kilo beras, uang santunan, dan sarung, dan untuk masjid sendiri pihaknya memberikan sekitar 200 Kg beras dan uang santunan.
“Total semua beras yang kami berikan pada pembagian Zakat fitrah Kali ini yaitu sebanyak 6375 ton beserta uang santunan dan kain sarung,” tegasnya.
Corporate social responsibility (CSR) PT Fajar Paper sebenarnya bukan kali ini saja melakukan bakti sosial kepada masyarakat. Kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan dituangkan dalam Kegiatan di bidang pendidikan, sosial kemanusiaan, sosial kegamaan dan sosial kemasyarakatan seperti, pembagian paket buku dan alat tulis, renovasi bangunan dan fasilitas sekolah, pembagian unit komputer dan printer, bantuan bencana alam dalam bentuk sembako, selimut dan obat-obatan, Hewan Qurban– Idul Adha, santunan anak yatim piatu, sunatan massal dan bantuan untuk pengembangan progam PKK dan Posyandu banyak sudah kegiatan yang memang sudah mereka lakukan kepada masyarakat terutama kepada masyarakat sekitar
“Banyak kegiatan yang memang sudah kita lakukan untuk bakti sosial dan keagamaan bagi masyarakat terutama masyarakat sekitar dan ini sedikitnya bisa meringankan beban mereka,” bebernya.

Bagikan: