Duet Bareng Ade Puspitasari, Karya Ahmad Gelar Silahturahmi Dengan Kader Posyandu

Bagikan:


JATIASIH – Menjelang Pileg 17 April mendatang, para caleg terus gencar melakukan kampanye untuk mendulang suara sebanyak mungkin. Belum lama ini Karya Ahmad bersilaturahmi dengan para kader posyandu dikediamannya di Jatiluhur. Karya Ahmad Caleg Nomor 4 dari Partai Golkar Dapil 4 untuk DPRD Kota Bekasi adalah pria asli Jatiasih yang terus melakukan konsolidasi-konsolidasi di masyarakat sebagai senjata utama dalam menjalankan strategi politik untuk meraih suara di Pileg yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.
Demi mengambil suara kaum hawa di Jatiasih dan Jatisampurna, Karya Ahmad menggelar silaturahmi dengan ibu-ibu kader posyandu di Jatiluhur.
Dalam sambutannya Karya menyampaikan bahwa ” kader posyandu adalah pilar utama dalam pembangunan dibidang kesehatan, sudah sepatutnya kita mendukung dan melaksanakan program Pemerintah Daerah Kota Bekasi yaitu bekasi sehat dan bekasi cerdas sebagaimana sesuai dengan visi dan misinya Pak Wali Kota Bekasi saat ini”.
” Ibu-ibu kader posyandu adalah pejuang lingkungan harus mempunyai semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga sebagai perpanjangan tangan pemerintah yang terdekat dengan masyarakat dan saya pun mempunyai keinginan untuk terus bisa berbagi dan melayani masyarakat terutama dalam peran meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat bersama para kader posyandu” ujar Karya.
Turut hadir dalam acara tersebut Ade Puspitasari Caleg Nomor 2 dari Partai Golkar untuk Provinsi Jawa Barat, para pengurus partai Kelurahan dan Kecamatan Jatiasih.
“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berperan serta dalam membangun kota bekasi dan bersinergi dengan program pemerintah agar semua kebutuhan masyarakat dan para kader posyandu bisa terakomodir dan tentunya kita harus berjuang bersama-sama didalam Partai Golkar ini dengan memilih calon anggota legislatif dari partai golkar ” ujar Ade P
Karya yang juga Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Jatiasih sangat berharap penuh kepada kaum ibu untuk selalu semangat dalam memenangkan Partai Golkar dan dirinya bersama Teh Ade Puspitasari dalam pemilihan legislatif mendatang
“Kami optimis kepada kaum ibu selalu solid dan mendukung cita-cita politik untuk membangun wilayah agar lebih berkembang pesat dan merata, bagi saya, jabatan sebagai wakil rakyat merupakan pelayan masyarakat, apapun akan saya perjuangkan secara maksimal untuk memenuhi keinginan masyarakat ” papar Karya Ahmad, usai melaksanakan gelar silaturahmi dengan kader-kader posyandu Kelurahan Jatiluhur.(*)

Bagikan: