DPRD Kota Bekasi Gelar Sidang Paripurna LKPJ Wali Kota Tahun 2023

Bagikan:

BEKASI TIMUR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Bekasi Tahun 2023.

Menurut Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah, pembahasan LKPJ akan dilaksanakan oleh Komisi-Komisi DPRD Kota Bekasi, sehingga tidak dibentuk dalam sebuah panitia khusus.

“Sesuai Banmus, maka penugasan pembahasan LKPJ akan dilaksanakan oleh Komisi, agar pembahasannya lebih dalam sesuai bidang dan tugasnya masing-masing,” ujar Saifuddaulah, Jumat (19/04/24)

Ketua DPRD yang biasa disapa Ustadz Daulah ini, memaparkan LKPJ Tahun 2023 ini sebagai bentuk pertanggungjawaban Wali Kota atau Pemerintah Kota dalam menjalankan program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan pada Tahun 2023.

Selain itu, LKPJ Tahun 2023 juga menyampaikan capaian dan penghargaan yang diterima Pemerintah Kota Bekasi pada Tahun 2023.

“Sudah tentu bahwa banyak target dan capaian yang sudah diraih Pemkot Bekasi, namun banyak juga hal yang perlu dikaji dan dievaluasi agar lebih baik dan terukur,” ujar politisi PKS ini.

Sementara Pj. Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad memberikan apresiasi kepada forkopimda dan seluruh elemen masyarakat atas terlaksananya program dan kegiatan untuk peningkatan kesejahteraan di wilayah Kota Bekasi pada tahun 2023 ini.

“Tanpa dukungan dari pimpinan dan anggota DPRD, serta komponen masyarakat, pengusaha, dan ASN, pelaksanaan program dan kegiatan Pemkot Bekasi niscaya tidak dapat terlaksana dengan baik,” papar Pj. Wali Kota.

Dalam rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi tersebut sempat dihujani intrupsi beberapa Anggota DPRD Kota Bekasi.(ADV)

Bagikan: