Dorong PKS Koalisi Dengan Golkar, BM Peterpen Siap Menangkan Heri Koswara

Bagikan:
Dorong PKS Koalisi Dengan Golkar, BM Peterpen Siap Menangkan Heri Koswara

Kota Bekasi – Barisan Muda Pendukung Setia Rahmat Effendi (BM Peterpen) memiliki reputasi yang lumayan mentereng di setiap Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bekasi.

Pasalnya mereka dinilai cukup berhasil mengawal kemenangan Rahmat Effendi dalam 2 periode Pilwalkot terakhir. Baik saat Rahmat Effendi berpasangan dengan Ahmad Syaikhu dari PKS (Pilkada 2013) maupun dengan Tri Adhianto dari PDIP (Pilkada 2018).

Bagaimana dengan pergerakan BM Peterpen pasca tidak adanya Rahmat Effendi di Pilwalkot 2024? Sabtu (18/5/2024) lalu, BM Peterpen mengunjungi Calon Wali Kota Bekasi dari PKS, Heri Koswara.

Rombongan BM Peterpen dipimpin Penasehatnya, Benny Parapat, dan Sekretaris Toni Wijaya serta Korwil 2 Sutrisno. Pertemuan ini dilakukan di kediaman Bang Heri Koswara yang berlokasi di bilangan Jatiasih, Kota Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Benny Parapat menyatakan dukungan BM Peterpen atas pencalonan Heri Koswara. “Kami ingin Bang Heri maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang,” ujarnya.

Sementara di sisi lain, Toni Wijaya juga mengungkapkan hal yang sama. Lebih dari itu, ia mendorong PKS untuk menjalin koalisi bersama Partai Golkar. “Saya insyaAllah siap memenangkan Bang Heri dalam perhelatan besok,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengatakan dukungan tersebut sangat positif dan tentunya menambah kekuatan baru pencalonannya pada Pilkada 2024 mendatang

“Saya berterima kasih atas dukungannya, semoga kolaborasi ini memberikan dampak positif untuk pembangunan dan kemajuan di Kota Bekasi,” pungkasnya.(**)

Bagikan: