Dinilai lebih Efektif, Obon Tabroni Naik Motor Kunjungi Konstituen

Bagikan:
Obon punya cara sendiri mengunjungi konstituennya dengan mengendarai motor Roda Dua.
CIKARANG – Berbagai  cara di lakukan oleh Calon Legislatif (Caleg) untuk mengunjungi pemilih, salah satunya Obon Tabroni yang akan maju ke DPR RI, Senayan dari daerah pemilihan (Dapil VII) Kab Bekasi, Karawang dan Purwakarta dengan kendaraan partai Gerindra No urut 2.
Bila Caleg lain datang dengan tim suksesnya serta pakai Mobil bahkan ada yang memakai pengamanan lengkap.
Lain dengan Obon yang punya cara sendiri mengunjungi konstituenya dengan mengendarai motor roda dua.
“Buat Efektif aja Mas, tau sendirilah sekarang macet, pakai motor lebih cepat. Lebih banyak yang di datangi dan lebih mudah diterima masyarakat, karena tidak ada jarak dengan mereka,” ujarnya pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Bekasi.
Saat ditanya apakah ini bagian dari pencitraan, Obon mengatakan, itu bukan bagian dari pencitraan.
“Kalau pencitraan gak bakal kuat lama naik motor, tapi hoby, nikmati aja dan sejak dulu saya suka motor, sukanya trail sama sport tapi sekarang pakai matic aja yang simple, sudah gak jaman kebut-kebutan,” lanjutnya.
Obon berkisah, saat sampai di lokasi tempat dirinya ingin sosialisasi, petugas parkir mengusirnya dengan alasan tempat Obon perkir motor sudah disiapkan untuk Caleg.
“Saya pernah di suruh parkir motor yang jauh sama  panitia, katanya tempat saya parkir motor itu untuk Caleg yg akan sosialisasi, mereka tidak tahu saya orang yg ditunggu,” ungkapnya.
Obon merupakan Calon Legislatif yang potensial mendapat tiket ke senayan hasil suara Pilkada Kabupaten Bekasi di tambah jaringan Buruh Purwakarta dan Karawang adalah konstituen potensial.
Bagikan: