Dhuafa Kauniyah Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk Penderita Diabetes di Jatiasih

Bagikan:

Yayasan Dhuafa Kauniyah Kota Bekasi menyalurkan bantuan berupa kursi roda kepada ibu Nimih (56) Warga kampung Jaha, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih yang menderita penyakit Diabetes atau gula darah, senin (1/4/2019)

JATIASIH – Yayasan Dhuafa Kauniyah Kota Bekasi menyalurkan bantuan berupa kursi roda kepada ibu Nimih (56) Warga kampung Jaha, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih yang menderita penyakit Diabetes atau gula darah, senin (1/4/2019). Pemberian kursi roda itu atas bantuan dari Baznas Kota Bekasi bekerja sama dengan Dhuafa Kauniyah.
Ketua Yayasan Dhuafa Kauniyah, Ahmadi menceritakan, ibu Nimih sudah hampir 4 bulan menderita penyakit Diabetes. sehingga sampai kaki sebelah kanan mengalami luka mengelupas akibat penyakit tersebut.
Ia mengatakan, selama ini Ibu Nimih sendiri sudah sering bolak-balik ke Rumah Sakit untuk menjalani pengobatan, namum sampai saat ini belum kunjung sembuh.
“Semoga pemberian kursi roda semoga dapat meringankan dan memudahkan kegiatan sehari-sehari ibu Nimih,” ucap Madong, Senin (1/4/2019).
Ibu Nimih (duduk dikasur) penderita Diabetes

Sebagai yayasan yang bergerak dibidang sosial, Dhuafa Kauniyah yakin dan percaya semua lapisan masyarakat berhak diberi
bantuan, apa lagi masyarakat yang tidak mampu
“Saya berharap dhuafa kauniyah bisa memberikan yang terbaik buat para dhuafa dan mengajak semua masyarakat kota bekasi mari kita saling membantu sesama mudah-mudajan menjadi amal kebaikan dunia akherat,” imbuhnya.
Tak lupa, Madong juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznas Kota Bekasi yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan.
Bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan dan donasinya bisa menghubungi Yayasan Dhuafa Kauniyah Kota Bekasi yang beralamat di Kp. Cakung Gg. Nangka Rt 04/012 No. 8 Kel. jatimekar Kec Jatiasih kota bekasi 17422. FB./Google Dhuafa Kauniyah kota Bekasi atau bisa menghubungi nomor HP: 081310280894.(RON)

Bagikan: