Danrem 051 / Wijayakarta Naik Motor Bareng Dandim Kunjungi Lokasi TMMD 119

Bagikan:

Kabupaten Bekasi – Danrem 051/Wijayakarta, Brigadir Jenderal TNI Riyanto, kunjungi lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi di Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jum’at (15/03/2024)

Didampingi Dansatgas TMMD, Letkol INF Danang Waluyo beserta rombongan, Brigjen Riyanto langsung menuju lokasi pembangunan pengecoran jalan sepanjang 550 meter, yang baru saja diselesaikan oleh satgas TMMD. Usai itu, dilanjutkan meninjau pembangunan Rutilahu, yang tidak jauh dari lokasi pertama.

Brigjen Riyanto, sempat berbincang dengan Bapak Anda yang menerima rumah Rutilahu, dengan seksama Brigjen Riyanto mendengar kan kisah bapak Anda yang berprofesi sebagai pengumpul barang bekas.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, tadi kita sudah lihat bersama-sama jalan yang sudah kita cor, pembangunan turap dan yang ini Rutilahu, semuanya sudah hampir selesai. Hanya tinggal beberapa persen saja, dan semua sudah berjalan dengan bagus, kegiatan fisik dan non fisik,” ujar Brigjen Riyanto kepada awak media.

Brigadir Jenderal TNI Riyanto juga menambahkan, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, sudah berjalan 25 hari, dan sebagai wujud Darma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di Wilayah.(**)

Bagikan: