Camat Medan Satria Irit Bicara Ditanya Soal Foto Pamerkan Jersey Nomor 2

Bagikan:
Camat Medan Satria Widytiawarman diwawancara awak media usai dimintai keterangannya di Bawaslu Kota Bekasi, Selasa (16/1/2024)

BEKASI SELATAN – Camat Medan Satria Widytiawarman penuhi panggilan ke Bawaslu Kota Bekasi, Selasa (16/01/2024). Widytiawarman datang guna dimintai keterangannya terkait foto pamerkan Jersey nomor 2, beberapa waktu lalu.

Camat Medan Satria, Widytiawarman Mengatakan sudah diminta keterangannya ke Bawaslu. Ia mengungkapkan tentang komitmennya terhadap netralitas selaku ASN.

“Intinya kami dimintai keterangan, saya bersama teman-teman ya tetap dalam konteks netralitas PNS dan sesuai apa yang kita tandatangani dalam fakta integritas,” kata Widytiawarman, usai pemeriksaan di Bawaslu.

Saat ditanya soal beredarnya foto dirinya pamer Jersey nomor punggung 2 bersama Pj Wali Kota Bekasi, Widytiawarman tidak mau berkomentar. Ia mengaku sudah menjelaskan hal itu kepada Bawaslu Kota Bekasi.

“Pertanyaan itu sudah saya jelaskan kepada komisioner Bawaslu dan sudah saya jelaskan semuanya tinggal menunggu kesimpulannya,” ujar Widytiawarman.

Widytiawarman juga tidak tidak mau berkomentar soal pamer jersey nomor 2, apakah ada arahan atau tidak.

“Itu semuanya sudah saya jelaskan. Intinya kalau teman-teman bisa pahami kami PNS itu sudah dalam integrasi totalitas yang di tandatangani, itu tetap kita pegang sebagai aparatur negara,” ujarnya

Dia membeberkan banyak pertanyaan yang diajukan dalam pemeriksaan di Bawaslu Kota Bekasi.

“Pertanyaan ada 32 pertanyaan yang sudah saya jawab. Pokonya semuanya sudah saya jelaskan ke Bawaslu nanti dilihat ditanya ke Bawaslu jawaban saya. Kami netral di pemilu dan sudah kita tandatangani fakta integritas,” pungkasnya.(RON)

Bagikan: