Caleg Golkar Mukhsin Sambangi RW 12 Jakamulya Serap Aspirasi Warga

Bagikan:
Caleg Golkar Dapil 1, Mukhsin turun untuk menyambangi warga RW 12, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan pada Sabtu (2/12/2023).

BEKASI SELATAN – Masa kampanye dimanfaatkan Calon Legislatif (Caleg) turun ke masyarakat di Dapilnya untuk melakukan sosialisasi.

Selain sosialisasi, para Caleg juga berkesempatan menyerap aspirasi yang dikeluhkan masyarakat.

Salah satunya dilakukan Mukhsin, Caleg Golkar Kota Bekasi Dapil 1 (Bekasi Timur – Bekasi Selatan). Terlihat, Mukhsin turun untuk menyambangi warga RW 12, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan pada Sabtu (2/12/2023).

Caleg Golkar nomor urut 7 ini datang memantau untuk menyerap aspirasi warga terkait permasalahan saluran air dan perbaikan jalan. Diketahui bahwa wilayah RW 12 sering berdampak banjir.

“Aspirasi warga yang diharapkan berupa perbaikan jalan dan saluran,” ucap Mukhsin, yang juga Sekjen PK Golkar Bekasi Selatan.

Warga RW 12 Jakamulya berharap aspirasinya bisa diperjuangkan oleh Muksin yang maju menjadi Caleg di Pemilu 2024 melalui dapil Bekasi Selatan- Bekasi Timur.

“Besar harapan warga masalah ini dapat segera teratasi. Ini manjadi motivasi saya untuk memperjuangkan kepada Pemerintah Kota Bekasi,” tandasnya.(RON)

Bagikan: