Buka Puasa Bersama ODOB Berbagi Kebersamaan Dengan Anak Yatim

Bagikan:

JAKARTA- Untuk kesekian kali nya Komunitas Onthel Die Oud Batavia (ODOB) melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di Bulan Ramadhan. Kegiatan rutin ini dirasakan wajib diadakan sebagai pengganti giat mingguan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, tanggal 16 April 2022 di Rumah Makan Soto Kudus Molek, di wilayah Pondok Gede Jakarta Timur.

“ODOB sudah memutuskan bahwa kegiatan bersepeda mingguan ditiadakan guna menghormati kekhidmatan anggota ODOB yang menjalankan ibadah Shaum Ramadhan”, jelas Ketua ODOB Yuli Permana.

Namun di tahun 2022 ini ada sesuatu yang spesial membersamai Buka Puasa Bersama, yakni untuk ke dua kali nya ODOB menyelanggarakan pembagian santunan kepada 10 anak anak Yatim dari Yayasan Generasi Peduli Indonesia (YAGPIN) yang berkedudukan di Jatikramat, Jatiasih Bekasi.

YAGPIN yang dipimpin oleh Bapak Rudi Hartono selaku Ketua Umum, sebelumnya telah mengajukan surat permohonan bantuan santunan kepada Komunitas ODOB yang diterima oleh Yuli Permana.

Buka Puasa Bersama ini juga akan dihadiri oleh sekitar 10 anggota ODOB yang sebelumnya telah berpartisipasi mengumpulkan dana santunan yang di koordinir oleh Maya Maryani – Sekretaris ODOB.

“Pada kegiatan nanti juga akan dibuka dengan tausiah oleh Bapak Uztads yang akan menjadi pendamping dari YAGPIN”, tutupnya.(*)

Bagikan: