Bikin Geger…Cawalkot Heri Koswara Akui Sudah Kantongi Nama Wakilnya

Bagikan:
Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara

KOTA BEKASI – Bakal calon Wali Kota Bekasi, Heri Koswara mengatakan dirinya masih belum menentukan siapa bakal calon wakil wali kota yang akan mendampinginya di Pilkada Kota Bekasi 2024. Namun demikian Heri Koswara mengaku sudah mengantongi beberapa nama.

“Sudah ada beberapa nama, tapi masih komunikasi intensif dengan beberapa partai politik untuk mendapatkan sosok yang tepat,” ujar Heri Koswara di Bekasi, Senin (27/5/2024).

Ia menambahkan saat ini masih berposes, dinamis dan cair. “Mudah-mudahan dapat yang cocok dan memenuhi kekurangan yang ada sehingga terbentuk pasangan yang dapat saling melengkapi,” ungkapnya saat ditemui usai menghadiri acara dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bekasi Barat.

Sementara itu, Ketua PCM Perumnas 1 Bekasi Barat, Sutarno menyatakan dirinya mendukung Heri Koswara maju di Pilwalkot Bekasi 2024. Dirinya menilai Heri sosok yang tepat memimpin Kota Bekasi ke depan.

“Nggak ada calon lain hari ini, hanya Ustad Herkos ini yang insya Allah Istiqomah,” katanya.

Di sisi lain, Heri Koswara masih terus melanjutkan komunikasi juga dengan lintas komunitas. Hal tersebut dilakukan secara intensif. Selain lakukan komunikasi politik lintas parpol dan komunitas, Heri Koswara juga mendapat dukungan dari warga masyarakat. Hal tersebut dilakukan saat politisi senior kota Bekasi ini turun langsung bertemu atau mendampingi Masyarakat di daerah pilihannya. Apalagi dengan kapasitasnya sebagai anggota dewan provinsi Jawa Barat.

Saat turun langsung ke masyarakat Bang Heri bertemu beberapa tokoh masyarakat, ulama hingga tokoh pemuda. Heri berharap proses yang sedang dijalaninya ini diberi kelancaran, kemudahan dan kesehatan serta keselamatan. (**)

Bagikan: