Berbagi Di Bulan Ramadhan, Koperasi KLM Berikan 1000 Paket Sembako

Bagikan:


JATIRANGGA – Bulan Ramadhan tentunya menjadi Bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang terutama untuk umat muslim.
Berbagai kegiatan positif diadakan oleh berbagai kalangan, begitu pula yang dilakukan oleh Koperasi Karanggan Lembur Mandiri (KLM), tidak ingin ketinggalan mengisi Bulan Ramadhan yang penuh barkah ini dengan kegiatan sosial.
Koperasi KLM Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna memberikan bantuan sosial 1000 paket sembako kepada warga di kampung Kranggan pada Rabu (28/04/2021) bertempat di aula kantor Koperasi KLM.
Bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian koperasi KLM kepada masyarakat.
Tampak hadir, Camat Jatisampurna Wahyudin, Lurah Jatirangga Ahmad Apandi serta Babinsa, Bimaspol dan tokoh masyarakat setempat.
Ketua Koperasi KLM Jami Eket dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bisa terlaksana atas bantuan seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Jatisampurna, khususnya di Kelurahan Jatirangga.
Menurutnya, awal pendirian koperasi KLM ada untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.
“Sebelum pendirian koperasi kita sudah sepakat bahwa koperasi ini harus bermanfaat untuk warga masyarakat,” ujarnya.
Jami Eket berharap bantuan sosial pemberian paket sembako setiap tahun bisa meningkat dan menyentuh seluruh masyarakat di Jatisampurna.
“Bila tahun ini kita berikan 1000 paket sembako, mungkin di tahun-tahun berikutnya bantuan bisa bertambah hingga 1500 paket sembako,” tukasnya.
Camat Jatisampurna Wahyudin mewakili Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi pemberian bantuan sembako oleh KLM kepada masyarakat.
“Pemberian bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian ditengah keterpurukan dan kesulitan ekonomi masyarakat karena dampak pandemi,” ucapnya
“Mudah-mudahan ini bisa menjadi pemantik kepedulian sosial bagi lembaga lain dan juga para pengusaha di Jatisampurna,” imbuhnya.
Sementara, Lurah Jatirangga Ahmad Apandi mengucapkan banyak terima kasih kepada koperasi KLM telah memberikan bantuan 1000 paket sembako kepada masyarakat Jatirangga dan Jatisampurna.
“Ini merupakan bentuk kepedulian KLM kepada warga yang terdampak krisis akibat pandemi,” tandasnya.(RON)

Bagikan: