Bekasi Wedding Exhibition ke-6 Kembali di gelar di GGP Mall

Bagikan:

Bekasi Wedding Exhibition berlangsung di GGP Mall Convention Center

Kota Bekasi – Untuk yang ke-6 kalinya, Bekasi Wedding Exhibition kembali hadir di Kota Bekasi. Pameran Pernikahan terbesar itu di gelar oleh Jakarta Event Enterprise bertempat di Grand Galaxy Park (GGP) Mall Convention Hall, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
Acara yang akan diselenggarakan pada 11 – 13 Januari 2019 ini, mengusung tema “The Fairytale”. Lebih dari 60 booth vendor wedding yang menampilkan beragam dekorasi pernikahan, gaun pengantin, menu katering terbaru, koleksi wedding ring, konsep unik pre-wedding photography, serta semua yang berkaitan dengan pernikahan yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi para calon pengantin. 
Direktur Jakarta Event Enterprise, Rika Pertiwi Zulfi menuturkan, tema tersebut merupakan tema favorit dalam pesta pernikahan yang nyaris tak lekang oleh waktu. Hampir semua calon pengantin menggemari tema ini, meskipun tahun demi tahun terus berganti.
“Tema ini kami pilih karena fairy tale salah satu tema favorit dalam pesta pernikahan. Tema yang digadang-gadang akan terus digemari para calon pengantin di tahun ini,” ujar Rika, Jumat (11/1).
Ia menjelaskan, Film bertema fairy tale seperti Snow White atau Cinderella sudah meracuni pikiran kita bahkan sejak masih kecil. “Alur cerita dari sang putri dan pangeran yang berakhir bahagia ini, menginspirasi banyak orang untuk memiliki jalan cerita yang sama. Menikah dan happily ever after,” jelasnya
Ia menambahkan, pameran tahun ini juga dimeriahkan berbagai acara, seperti fashion show, beauty demo bersama Wardah, music performance, prewedding skin check & beauty talkshow dari Noryuki Clinic, dan rangkaian acara lainnya yang akan menambah kemeriahan event.
Untuk menggugah semangat para calon pengantin, lanjut Rika, Jakarta Event Enterprise juga menyediakan uang tunai sebesar Rp75 juta dan 1 unit mobil Honda sebagai door pri z e untuk pasangan beruntung yang bertransaksi di venue . Hadir juga hadiah menarik lainnya, seperti wedding ring , kamera mirrorless , mobil pengantin, TV LED, smart watch , voucher belanja, sebagai door prize harian dan hadiah langsung untuk setiap transaksi. 
“Para calon pengantin juga bisa mencicipi menu-menu andalan (test food ) dari para vendor katering yang terlibat. Selain hadiah yang berlimpah, vendor juga akan hadir dengan berbagai bonus menarik dan penawaran spesial untuk semua pengunjung,” ungkap Rika.(TOM)

Bagikan: