Anggota DPRD Evi Mafriningsianti Kawal Penggunaan Hibah KONI Kota Bekasi

Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi Evi Mafriningsianti

BEKASI TIMUR – Anggaran hibah untuk KONI Kota Bekasi dianggarkan sebesar Rp30 miliar. Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga Anggota Komisi IV Evi Mafriningsianti.

“Untuk dana hibah ke KONI Kota Bekasi kami memberikan anggaran sekitar 30 Miliar. Dan KONI mengalokasikan di anggaran untuk atlet berprestasi tahun 2024 sebesar 31,3 miliar,” kata Evi pada wartawan, beberapa waktu lalu.

‘Salah satu alokasi diberikan untuk tim bola yakni sebesar 1 miliar. Kita bisa bayangkan itu baru untuk atlet berprestasi,” sambung Evi.

Menurutnya, namanya pembinaan kan tidak hanya untuk buat atlit saja. Secara profesional itu pasti ada manajemennya, dan juga pelatih serta lain-lainnya.

“Nah sedangkan untuk Rp30 Miliar itu sangat sedikit dan kecil. Jika kita dibandingkan bagaimana kita ingin mengapresiasi atlet-atlet yang berprestasi di Kota Bekasi,” ujarnya.

Dia menuturkan, Komisi 4 sudah pernah menyampaikan, kebutuhannya berapa untuk kemajuan sepakbola kota Bekasi yang didukung oleh APBD untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi sendiri.

“Jadi kita menunggu apresiasi dan menunggu profesionalisme dari ketua Persipasi untuk mewujudkan sepakbola yang Egaliter yang mengedepankan nilai-nilai Patriotisme sesuai dengan namanya tentu,”pungkasnya.(ADV/SETWAN).