Anggaran Pembangunan Pospam Grand Galaxi City capai Rp 250 Juta

Bagikan:

Peresmian Pospam Grand Galaxi City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin, 26/05/2014.
Peresmian Pospam Grand Galaxi City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin, 26/05/2014.

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Walikota Bekasi Rahmat efendi dalam persmian Pospam di Grand Galaxi City menegaskan, adanya pos tersebut untuk mengurangi tingkat kerawan di dawrah setempat. Pospam semacam itu, wajib dibangun apalagi jika tempatnya rawan jadi setiap kelurahan wajib memilikinya.
“Saya apresiasi dengan pembangunan pos ini karena mengurangi tingkat kerawanan,” tambahnya. Ia mengungkapkan, untuk anggaran gedung pos kali ini mencapai Rp250 juta. Sedangkan tahun lalu hanya mencapai Rp76 juta.
Ditempat yang sama, Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Susilo Edy, menuturkan, ia telah menyiapkan 5 orang anggota perwira sebagai kepala pos terpadu. Rencanannya, nanti kita akan bekerjasama dengan Satpol PP. “Kami bukan hanya menyiapkan keamanan saja melainkan KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas) sehingga warga bisa menikmati keamanan,” terang Edy.
Ia juga memaparkan bahwa saat ini ada 3 pos gedung terpadu di Bekasi Selatan diantarannya, Kayuringin Jaya, Pekayon Jaya, dan Taman Indah Grand Galaxy. Apalagi wilayah ini tidak ada mall berubah menjadi perumahan elit. (wok)

Bagikan: