AMPI Dukung Faisal Jadi Calon Wali Kota Bekasi 2024

Bagikan:
Konsolidasi pengurus DPD AMPI Kota Bekasi, di kedai kopi Roemah Toea, kemarin

KOTA BEKASI – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), sebagai sayap partai Golkar mendukung penuh kadernya Faisal untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2024.

“Kami dari DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bekasi secara penuh mendukung Faisal yang notabene nya sebagai kader Partai Golkar. Nah tinggal hari ini bagaimana simpul-simpul yang kita miliki ditingkat kelurahan dan kecamatan memang bakal kita bentuk pasca kami dilantik,” kata Sekretaris DPD AMPI Kota Bekasi, Fiki Zulfikar, Kamis (9/5/2024).

Menurut Fiki, Partai yang sempat berjaya saat orde baru tersebut sejauh ini tidak kekurangan kader internal partai yang memiliki potensi dan kredibilitas serta popularitas. Akan tetapi dirinya menilai, tidak perlu ada sosok dari luar kader partai itu sendiri.

“Karena Partai Golkar sangat besar, tidak perlu lagi ada sosok figur diluar partai lah menurut saya. Sedangkan kami dari Partai Golkar pun memiliki figur yang potensial termasuk Faisal,” pungkasnya.

Dia mengatakan saat dilakukan pelantikan kepengurusan yang baru DPP AMPI sudah memberikan sinyal untuk mendukung kader AMPI yang akan mencalonkan diri sebagai kepala daerah di setiap wilayah khususnya Kota Bekasi.

“Begitupun dengan DPP AMPI yang dengan tegas saat pelantikan DPD AMPI Kota Bekasi mengatakan, ketika ada kader AMPI yang ingin mencalonkan sebagai kepala daerah itu harga mati harus didukung penuh, dan AMPI pun juga merupakan bagian dari Partai Golkar,” ujarnya.

Selain pengurus AMPI tingkat kecamatan serta kelurahan, dirinya mengaku akan lakukan konsolidasi kepada seluruh sayap Partai Golkar ataupun sayap partai yang lain.

“Kami dari DPD AMPI Kota Bekasi akan berupaya lakukan konsolidasi dengan sayap Partai Golkar yang lain. Terus kemudian tinggal Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Kelurahan (PL) nya baru kita jalankan semuanya itu terkait dengan sosialisasi Bang Faisal,” katanya. (RON)

Bagikan: