Abdul Rozak Serius Maju Calon Wali Kota Bekasi 2024

Bagikan:

KOTA BEKASI – Politisi Partai Demokrat Kota Bekasi, Abdul Rozak nampaknya serius dalam pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Periode 2024-2029. Pasalnya, partai yang saat ini dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono tersebut memiliki suara mencapai 11.283.160 tingkat nasional dan sekitar 75.029 suara tingkat Kota Bekasi.

Tidak menutup kemungkinan, Partai Demokrat Kota Bekasi bisa saja membangun keharmonisan serta koalisi dengan beberapa partai yang berhasil mendapatkan kursi legislatif kembali di DPRD Kota Bekasi.

Terlebih sosok Abdul Rozak sudah terbukti piawai dalam urusan politik di Kota Bekasi, hal itu dibuktikan dengan pernah menjabat sebagai anggota legislatif periode 2021-2024, dan Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi.

“Sebelumnya saya sudah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi melalui DPC Partai Demokrat Kota Bekasi. Dan alhamdulillah ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan memberikan amanah secara penuh terhadap saya,” kata Abdul Rozak, Kamis (25/4/2024).

Lebih lanjut, jika diamanahkan menjadi Wali Kota Bekasi, pria yang akrab disapa Bang Jak akan berkomitmen terhadap visi dan misi nya terhadap kemajuan Kota Bekasi serta selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Sama-sama kita ketahui, ketika seseorang menjabat sebagai kepala daerah, itu wajib untuk mengedepankan kepentingan masyarakat di daerah nya. Hal tersebut dirasa sangat penting untuk kemajuan wilayah tersebut,” ucapnya.

Selain itu, dirinya pun berharap kepada masyarakat Kota Bekasi untuk lebih cerdas memilih seorang pemimpin. Karena kemajuan suatu daerah dilihat dari cara bekerjanya seorang kepala daerah tersebut.

“Kepala daerah memiliki tugas dan tanggungjawab yang sangat tinggi untuk kemajuan wilayah yang di pimpin. Maka dari itu saya berharap kepada masyarakat untuk lebih cerdas ketika memilihi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi pada November 2024 mendatang,” tukasnya.(**)

Bagikan: