5 Hari Pulsa Listrik Langka di Jakarta

Bagikan:

pulsa listrik
Salah satu meteran listrik milik warga lubang buaya yang kosong (Foto: Jie)

BERITABEKASI.CO,ID, JAKARTA TIMUR – Masyarakat di Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur dibuat kesal dengan langkanya pulsa listrik (token) diwilayah mereka, Minggu, (11/05,2014) kemarin.
Dari sejumlah minimarket diwilayah tersebut, tidak satupun yang menjual pulsa listrik lantaran kehabisan persedian. Hampir sebagian warga yang sudah mencari pulsa listrik selama 2 hari ini belum juga mendapatkannya.
Seorang penjaga warung sembako yang biasa menjual pulsa listrik, Agus mengatakan langkanya pulsa listrik sudah terjadi sejak 5 hari lalu. Dia menyebutkan, sekitar 100 warga sudah mendatangi warungnya hanya untuk membeli pulsa listrik.
“Saya udah 5 hari mau beli pulsa listrik sampai sekarang belom dapat juga mas. Yang tanya ke warung sini kemungkinan sudah ada 100 orang. Saya biasa beli ke Indomart ada, sekarang gak ada,” serunya sambil mengaku dirinya pusing jika tiba-tiba pulsa listrik di warungnya ikut habis.
Dari penelusuran beritabekasi.co.id, langkanya pulsa listrik juga dialami ibu rumah tangga bernama Anne. Diungkap Anne, dirinya justru aneh jika Jakarta mengalami kelangkaan pulsa listrik.
“Saya sudah 3 hari cari pulsa listrik gak dapet-dapet. Aneh masa Jakarta pulsa listrik gak ada? Listrik bunyi sudah 2 hari sampai sekarang belom bisa terisi. Ini PLN gimana gimana sih… aneh,” kesal warga Lubang Buaya, Jakarta Timur tersebut.
(Jie)

Bagikan: