Siap Bertarung, HZM Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

BEKASI SELATAN – Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoso (HPK) Kosgoro 57 Kota Bekasi, Zainul Miftah ikut meramaikan perhelatan pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, 5 Agustus 2020 mendatang.

Keikutsertaan Zainul Miftah itu terlihat dengan pengambilan formulir pendaftaran calon, di gedung Golkar Kota Bekasi, Sabtu, (25/7).

Salah satu tokoh milenial ini ditemani Panglima FBR Jabodetabek Syahrul dan beberapa pengurus HPK Kosgoro 57, Zainul langsung diterima salah satu anggota Steering Commite (SC) Rusman Fadilah.

Kepada awak media, Zainul mengaku keseriusannya untuk maju guna membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi.

“Sebagai kader milenial tentunya saya ditemani abang saya (bang Syahrul), untuk mengambil formulir pendaftaran hari ini,” tuturnya.

Menurutnya, sudah saatnya Golkar Kota Bekasi dipimpin kader milenial yang penuh komitmen, untuk tetap menjaga marwah dan nama besar Golkar di Kota Bekasi.

“Tentunya semua kader Golkar Kota Bekasi, baik yang memiliki hak suara maupun tidak, kami rangkul dan melakukan komunikasi dengan mereka,” jelas pria berbadan tegap ini.

Situasi yang dinamis menjelang Musda, tentunya diharapkan Zainul akan menghasilkan kader terbaik untuk menakhodai Golkar Kota Bekasi.

Ditambahkan, dirinya berharap dalam hajat demokrasi ini, para kader Golkar Kota Bekasi bisa berjalan kondusif dan mengutamakan kebersamaan dan keutuhan partai.

“Tentunya saya berharap proses Musda berjalan demokratis, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan,”tukasnya.

Di tempat sama Panglima FBR Jabodetabek, Syahrul mendukung penuh apa yang menjadi pilihan Zainul Miftah untuk membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi.

Seperti diketahui, proses pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon ketua DPD Golkar Kota Bekasi, diperpanjang sampai Rabu tanggal 29 Juli 2020.

Sebelumnya pada agenda awal,  pengembalian berkas pendaftaran sedianya terakhir pada hari Sabtu (25/7). Namun dengan mundurnya pelaksanaan Musda dari agenda awal 27 Juli 2020 menjadi 5 Agustus.(*)