Musda Golkar Kota Bekasi Dipastikan Digelar 26 Juli

Ilustrasi.(net)

BEKASI SELATAN – DPD Golkar Kota Bekasi akhirnya memutuskan jadwal pelaksanaan Musyarawah Daerah dalam rapat pleno diperluas yang berlangsung di pendopo rumah Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Rabu (22/7/2020).

Partai berlambang beringin tersebut memastikan agenda Musda berlangsung pada tanggal 26 Juli 2020, di Gedung Graha Bintang, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya.

“DPD Golkar diberi jadwal oleh DPD I Jawa Barat untuk menyelenggarakan Musda di tanggal 26 Juli 2020,” kata Ketua OC Musda DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Adi Yuansha kepada awak media, di Pendopo Rahmat Effendi, Pekayon Jaya, Rabu (22/7/2020).

Rapat pleno sebelumnya, panitia penyelenggara mengusulkan agenda Musda DPD Golkar Kota Bekasi digelar pada 27 Agustus 2020. Hal itu dikarenakan adanya pertimbangan teknis dan lainnya.

“Namun ketika beberapa hal teknis yang sekiranya kita anggap belum siap tapi kita sudah ready, kenapa harus dimundur-mundurin. Kita juga ingin Musda ini terselenggara sesuai jadwal yang diberikan oleh DPD I Jawa Barat,” ujar Monel yang kerap disapa.

Panitia penyelenggara Musda akan membuka pendaftaran calon ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi selama tiga hari kedepan.

“Untuk pendaftaran sudah dimulai Kamis hingga Sabtu mendatang. Panitia SC akan mempersiapkan formulir pendaftaran di kantor DPD Golkar,” kata Monel.

Ia juga menyampaikan, sesuai pesan dari ketua DPD Golkar dan ketua Wantim agar gelaran Musda bisa menjaga soliditas partai Golkar dan menjaga persatuan. Sehingga kita mampu menyelenggarakan Musda secara demokratis dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas.(RON)