PDI Perjuangan dan Demokrat Sepakat Usung Rieke – Romli di Pilkada

H Romli

CIKARANG – Ketua Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman, memastikan mengusung Rieke Diah Pitaloka dalam Pilkada Kabupaten Bekasi.

Meski Pilkada di Kabupaten Bekasi masih beberapa tahun kedepan, diakui Soleman PDI Perjuangan sudah mantap mencalonkan Rieke sebagai Bupati.

“Udah mantap, fiks sudah PDI Perjuangan bakal mengusung Ibu Rieke sebagai kandidat Bupati Bekasi. Itu sudah tidak diragukan lagi,” tegasnya saat ditemui diruang kerjanya baru-baru ini.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini tidak menampik ketika ditanya koalisi dengan partai berlambang mercy. Soleman menegaskan untuk mencari wakil bupati sudah beberapa kali melakukan komunikasi dengan Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman

“Komunikasi sama bang Romli, udah dong… artinya, PDIP dan Demokrat fiks berkoalisi pada Pilkada mendatang di Kabupaten Bekasi. Tinggal menunggu partai-partai lain untuk berkoalisi dengan PDIP dna Demokrat,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Partai Demokrat, Romli menyatakan kesiapannya bersanding dengan Rieke Diaj Pitaloka sebagai kontestan Pilkada mendatang di Kabuaptem Bekasi.

Mantan Ketua KONI ini pun sudah melakukan komunikasi dengan para ketua partai di Kabupaten Bekasi.(*)