H Amin Fauzi Gelar Pengajian Dengan Undang Anak Yatim Piatu di Kediamannya

BEKASI-Dalam kegiatan Rutin jama’ah Yasin Fadillah melakukan pengajian yasin dilakukan setiap malam jumat bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa di pimpin oleh salah satu tokoh Golkar Kabupaten bekasi dan pimpinan Majelis Dzikir Yasin Fadhilah, H. Mohammad Amin Fauzi di kediamannya desa kali jaya, cikarang barat kabupaten bekasi.

Pengajian dimulai Pukul 18 : 20 wib Di hadiri beberapa para Tokoh ustadz dan guru, yang ikut mengisi pengajian bersama H.Mohammad Amin Fauzi”. Kamis (02/7/2020)

Acara dilanjutkan sholat isya berjamaah dan dilanjutkan pembacaan yasin dan pembacaan Al-quran serta tausyiah

H. Amin fauzi Selalu menyempatkan diri untuk mengumpulkan 100 Anak Yatim Piatu dan para kaum dhuafa, setiap malam jumat, untuk santunan rutin yang di barengi dengan pengajian.

“Kegiatan pengajian ini sudah berjalan 20 tahun setiap malam jumat. Dia menegaskan jika kegiatan pengajian ini fatsun pada Al-Quran dan Sunah.

Masih kata Amin ia mengatakan dalam kondisi apapun selalu menjalankan kewajibannya untuk memberikan sebagian rezekinya kepada kaum dhuafa dan anak yatim. Serta memberangkatkan jamaahnya ke tanah suci mekkah”, terangnya kepada wartawan  di Majelis Dzikir Yasin Fadhilah Al Amin di Desa Kalijaya, Cikarang Barat.

“Untuk pemberian santunan kepada anak yatim ini setiap malam jumat. Ada sekitar 100 anak yatim. Dan juga sembako untuk diberikan rutin setiap bulannya, Jadi setiap bulannya ada sekitar 100 anak yatim yang diberikan santunan,” jelasnya.

Harapan dengan adanya pengajian ini bisa menjaga kekuatan ukhuwah islamiah terjalin silahturahmi bertetangga dan bermasyarakat harus terjalin lebih baik”,tutupnya. (ycb)