Balita dan Anak-anak ODP Masuk Bapelkes? Jubir Covid Diam

CIKARANG – Orang dalam pemantauan (ODP) virus Corona / Covid 19 di Kabupaten Bekasi dikabarkan bertambah 26 orang, hal tersebut dibeberkan pegawai Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Kamis, (30/4/2020).

Pegawai tersebut mengetahui adanya ODP bertambah pasca mengurus administrasi bantuan makanan ke Bapelkes di Cikarang Utara.

“Kemaren 23, tadi saya kesana nambah 3 orang, jadi 26 orang ODP. Ini saya lagi ngurus berkas bantuan makannya,” singkat pria berkacamata yang meminta namanya tidak disebutkan.

Pegawai Dinsos ini juga mengungkap adanya 3 anak-anak, dan 1 balita yang masuk dalam ODP dan masuk dalam karantina di Bapelkes.

“Noh cek aja di Bepelkes bang, ada anak-anak 3 orang, balita 1 orang uda di masuk karantina. Tanya dah sama orang Dinkes,” katanya.

Sementara itu, Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi yang juga Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI), Alamsyah yang dikonfirmasi dari siang sampai dengan berita ini diterbitkan belum menjawab konfirmasi wartawan.