Positif Covid-19 Bertambah, KNPI Jatiasih Gencar Bagikan Hand Sanitizer

Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Benny Surya mendistribukan Hand Sanitizer kepada Ketua PK KNPI Jatiasih untuk dibagikan ke masyarakat

BEKASI TIMUR – Mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona diwilayah Jatiasih, Pengurus KNPI Kecamatan Jatiasih membagikan Hand Sanitizer atau pembersih tangan kepada sejumlah warga di wilayah Kecamatan Jatiasih.

Ketua PK KNPI jatiasih, Ahmadi El-Madonk Al Ghonzalest menuturkan sebanyak 80 botol Hand Sanitizer dibagikan kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Jatimekar, salah satunya warga di RW 12.

“Saya atas nama PK KNPI jatiasih mengucapkan terimaksih kepada Ketua DPD yang tanggap terhadap pencegahan ataupun menekan penyebaran Virus corona COVID 19 dengan memberikan Handsanitizer kepada warga masyarakat jatiasih,” ucap Pria berbadan tinggi besar ini, Kamis (26/3/2020).

Ketua PK KNPI jatiasih, Ahmadi El-Madonk Al Ghonzalest membagikan Hand Sanitizer kepada warga di Kelurahan Jatimekar

“Sejatinya KNPI dengan keterbatasan yang ada, bisa sedikit berbuat. Mudah-mudahan ini bermanfaat kepada masyarakat jatiasih,” tambahnya.

Ahmadi El-Madonk juga menyeru kepada semua element masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Jatiasih.

“Ayo kita bersama-sama mencegah penyebaran virus ini. Pemerintah tidak bisa sendirian dalam mencegah virus Corona, butuh peran aktif masyarakat saling bahu membahu agar tidak terjadi lagi korban yang berjatuhan,” tandasnya.

Perlu diketahui, hingga Kamis (26/3/2020), Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, menyampaikan jumlah pasien positif Covid-19 di wilayahnya bertambah menjadi 19 orang.(RON)