PPP Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid dan Mushola di Bekasi Timur

Para kader PPP Kota Bekasi saat penyemprotan disinfektan di wilayah Bekasi Timur

BEKASI TIMUR- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi merasa terpanggil untuk turut berperan bersama pemerintah dan masyarakat untuk berperan aktif dalam memberdayakan sumberdaya yang dimilikinya dalam melawan Covid 19.

Hari ini, partai berlambang Ka’bah mulai menyasar masjid dan mushola serta tempat pendidikan untuk dilakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Bekasi Timur.

“Hari ini penyemprotan disinfektan kami fokuskan diwilayah Bekasi Timur, seluruh kader dan pengurus anak cabang (PAC) dan ranting turut membantu dan didampingi oleh aparat setempat,”ujar juru bicara DPC PPP Kota Bekasi, M. Arief kepada wartawan, Selasa (24/3/2020).

Dijelaskan Arief, DPC PPP Kota Bekasi sudah melakukan pemetaan terhadap sasaran lokasi penyemprotan disinfektan diwilayah Kota Bekasi.

“Penyemprotan akan dilakukan ke seluruh wilayah di 12 kecamatan di Kota Bekasi, namun karena keterbatasan sarana, kami lakukan penyemprotan persatu kecamatan terlebih dahulu, hari ini fokus wilayah Bekasi Timur, selanjutnya kecamatan berikutnya,”ujar Arief.

Dijelaskan Arief, selain penyemprotan disinfektan, para kader juga diminta untuk sembari melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat sekitar untuk memberikan informasi pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

“Mudah-mudahan upaya yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan bisa menekan laju penyebaran virus corona di Kota Bekasi. Karena persoalan bahaya wabah covid-19 ini bukan hanya jadi tanggungjawab pemerintah saja untuk penanganannya, lebih dari itu ini sudah harus menjadi kesadaran bersama,”tegasnya, sambil menjelaskan kalau saat ini PPP Kota Bekasi juga tengah menyaipkan posko logistik terkait kebutuhan pencegahan covid-19, seperti pengadaan masker, disinfektan dan kebutuhan lainnya.(RON)