Tokoh Bekasi: Jalankan Pemilihan Wabup, Jangan Takut

CIKARANG – Ketua forum alim ulama dan tokoh masyarakat (FORMAT), Apuk Idris, Selasa, (17/3/2020) menegaskan kedatangannya bersama tokoh masyarakat Bekasi dan alim ulama mendukung upaya anggota dewan dan ketua panlih DPRD Kabupaten Bekasi.

“Apa yang sudah diputuskan jangan sampai anggota dewan yang sekarang plinlan. Supaya jelas dan jangan sampai nanti ada yang kurang enak di dengar masyarakat,” katanya.

Apuk yang juga ketua MPC Pemuda Pancasila itu keinginan tokoh dan ulama di Bekasi. Adapun masalah yang lain-lainnya itu ranahnya partai yang sudah mengusung 2 orang.

“Siapa pun yang terpilih besok kami sebagai orang tua, semuanya mendukung. Yang jelas, segera laksanakan Pemilihan besok, jangan Takut,” tegas Apuk Idris

Terkait adanya unjuk rasa yang menentang pemilihan Wabup Bekasi, Apuk Idris mengatakan sah-sah aja. Namun, jika berencana menggagalkan pemilihan Wabup sama dengan merusak tatanan di Bekasi.

“Itu silahkan saja. Monggo silahkan saja di Bekasi ini kan beraneka ragam, kita tidak melarang. (menggagalkan pemilihan wabup) Kalau itu berarti sudah tidak benar. Itu namanya akan merusak tatanan orang Bekasi,” jelasnya.(*)