BBWM Bantu Dapur Logistik Korban Banjir Utara Bekasi

BEKASI – Untuk meringankan beban korban banjir, PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) memberikan bantuan berupa pembentukan dapur umur di wilayah Utara Kabupaten Bekasi.

Bantuan dari BUMD bidang gas bumi tersebut disambut gembira warga yang terkena bencana banjir.

PT BBWM tak hanya sendiri dalam memberikan bantuan ini, Karang Taruna Kabupaten Bekasi dilibatkan dalam memberikan bantuan tersebut.

“Ini bentuk keperdulian kami terhadap korban banjir,” kata Dirut PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM), Prananto Sukodjatmoko.

Bantuan itu diberikan BBWM di Kecamatan Babelan yakni berada di Desa Kedung Jaya, Buni Bhakti dan Samudra Jaya yang berada di Kecamatan Tarumajaya.

“Bantuan itu diberikan melalui Divisi CSR, bantuan ini untuk sedikit meringankan beban korban banjir,” ujarnya.

Untuk itu, kata dia, bantuan berupa pembentukan dapur umum di tiga kecamatan tersebut diharapkan dapat membantu kebutuhan logistik korban banjir. Sebab, wilayah Kecamatan Babelan dan Tarumajaya menjadi salah satu wilayah yang diterjang banjir parah di Kabupaten Bekasi.

Prananto menambahkan, BBWM dan Karang Taruna mengajak semua pihak untuk saling berpegangan tangan dan saling membantu untuk menghadapi bencana alam ini sehingga proses pemulihan kondisi berjalan sesuai dengan yang diharapkan semuanya.(*)