68 RW di Kecamatan Jatisampurna Dapat Bantuan HP dari Pemprov Jabar

JATISAMPURNA – Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) memberikan bantuan Handphone (hp) android bagi seluruh ketua RW baik se Jabar. Salah satu yang mendapat bantuan adalah para RW di wilayah Kecamatan Jatisampurna

Pembagian alat komunikasi tersebut bertujuan agar semua RW dapat memberikan informasi secara update baik itu kegiatannya maupun informasi pengaduan di wilayahnya melalui aplikasi ‘Sapa Warga’ yang sudah disiapkan terkoneksi langsung ke pemprov jabar.

Camat Jatisampurna, Wahyudin, mengatakan sebanyak 68 RW diwilayah Kecamatan Jatisampurna mendapatkan bantuan HP android dari Provinsi yang bagian dalam program kegiatan “Sapa Warga”.

Wahyudin berharap dengan diberikannya smartphone kepada para RW melalui program Sapa Warga ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja RW.

“Melalui media aplikasi tersebut kapan saja para RW dapat menerima informsi program kegiatan baik dari Provinsi maupun Pemkot Bekasi. Para RW juga dapat memberikan saran, ide maupun keluhan kepada pemerintah sehingga tercipta komunikasi dua arah yang positif untuk pembangunan masyarakat,”kata Wahyudin, Selasa (11/2/2020).

Pembagian bantuan hp ke pada seluruh RW di aula Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (11/2/2020). Secara simbolis Camat Wahyudin didampingi seluruh lurah memberikan bantuan Handphone dari Pemprov itu kepada ketua Forum RW di lima kelurahan.

Selain itu, sekaligus juga diberikan sosialisasi mekanisme cara pengoperasian aplikasi Sapa Warga kepada seluruh RW se Jatisampurna tersebut.(RON)