Pembangunan Hampir Rampung,Tri Adhianto Ajak Masyarakat Nikmati Taman Skatepark Jatiasih

Tri Adhianto meninjau pembangunan taman Skatepark Jatiasih yang berada di kolong tol Jati Asih Kota Bekasi, Kamis (5/11/2019).

JATIASIH – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto meninjau pembangunan taman Skatepark Jatiasih yang berada di kolong tol Jati Asih Kota Bekasi, Kamis (5/11/2019).

Di dampingi Sekretaris Camat Jati Asih Ahmad Saroni, Kepala Seksi Pemerintahan kecamatan Jati Asih Kota Bekasi Sarbini, Mas Tri sapaan akrabnya mengecek sejauh mana perkembangan pembuatan taman Skatepark tersebut.

“Allhamdulillah taman ini sudah hampir rampung dengan sempurna. Insyallah 2 atau 3 minggu kedepan kita akan bisa menikmati dan merasakan sensasi taman bermain di kolong tol Jati Asih ini,” ujar Mas Tri.

Dirinya mengajak kepada warga masyarakat Kota Bekasi atau pun dari luar Kota Bekasi untuk bisa menikmati sensasi dan menjadi edukasi yang melahirkan kreasi dan inovasi untuk masyarakat Kota Bekasi.

“Taman Skatepark ini yang sudah di bangun oleh Pemerintah Kota Bekasi dan tentunya di peruntukan masyarakat luas baik yang dari Jatiasih ataupun dari luar jati asih bahkan dari luar Kota Bekasi,” imbuhnya.

“Saya mengingatkan kepada aparat dan masyarakat nantinya jika sudah menikmati Taman Skatepark ini untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahannya,” tutupnya.

Perlu diketahui, pembuatan Taman Skatepark ini menggunakan dana APBD Kota Bekasi yang berkisaran tidak sampai dengan nominal seratus Juta rupiah.(RON)