Anggota DPRD Jabar Kebanjiran Aspirasi saat Reses di Cikarang

CIKARANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Jejen Sayuti, dibanjiri aspirasi dari masyarakat Kabupaten Bekasi saat dewan tersebut menggelar acara Reses I Tahun Sidang 2019-2020 di kediamannya yang berlokasi di Kampung Nagrak, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (2/12/2019).

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya pada tamu undangan. Apa yang telah disampaikan masyarakat melalui aspirasinya, tentunya Saya akan perjuangkan,” kata Jejen.

Jejen meminta Gubernur Jawa Barat, agar merespon sekaligus merealisasikan semua usulan yang disampaikan masyarakat melalui anggota dewan.

“Setelah acara Reses, tentunya Saya selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat memiliki bahan dari hasil menjaring aspirasi masyarakat, pastinya nanti akan disampaikan kepada Gubernur Jawa Barat. Besar harapan Saya, Gubernur Jawa Barat, nantinya bisa merealisasikan semua usulan yang disampaikan masyarakat melalui Reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” harapnya.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tidak lepas dari Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, UKM dan Kesejahteraan masyarakat lainnya.(**)