Leman dan Jejen Bersatu, PDI Perjuangan Kab Bekasi Dipastikan Menang

CIKARANG – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono ingin menjadikan Partai berlambang moncong putih tersebut di Kabupaten Bekasi Bangkit untuk menjadi pemenang.

Hal tersebut di ungkapkannya dalam road show yang ke 21 di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Sabtu (09/10/2019)

Dalam sambutannya Ono Surono mengatakan, saat Pilkada 2022 dan pileg 2024 mendatang PDI Perjuangan harus menang di Kabupaten Bekasi.

“Kita semua tentunya menginginkan PDI Perjuangan di Kabupaten Bekasi menjadi pemenang di pilkada serentak Tahun 2022 dan pileg Tahun 2024. Kunci kemenangan adalah kekompakan dan menjalankan sistim tata kelola partai yang bener,” ujar Ono

Ono menambahkan, semua pengurus ranting dan pimpinan anak cabang, segera konsolidasi ditingkatannya masing-masing

“Dan kaitannya Pilkada, apa bila leman dan kang Jejen duduk bareng, Bekasi akan clear. Apa bila Ketua Soleman dan kang Jejen duduk bersama, Bekasi menang,” tegas Ono.

Diketahui bahwa Jejen Sayuti adalah mantan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi sebelum Soleman yang saat ini terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa barat.

Dalam acara konsolidasi internal tersebut, di hadiri oleh ketua ( Ono Surono) , sekretaris ( Ketut sustiawan), wakil ketua Bidang Pemenangan pemilu ( H Muchtar Muhammad), wakil ketua bidang organisasi (H Tom Maskun),Wakil ketua bidang agama (H Zainuddin), dewan perwakilan rakyat provinsi Jabar dapil bekasi (H Jejen Sayuti) serta pengurus ranting dan pimpinan anak cabang se kabupaten Bekasi.(*)