HUT ke-55 Golkar, DPD Golkar Kota Bekasi Gelar Donor Darah dan Nyekar ke Makam Pahlawan

BEKASI SELATAN- DPD Golkar Kota Bekasi memperingati hari jadi Golkar ke 55 yang dihelat tugu perjuangan alun-alun Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Minggu (20/10/2019). Ratusan orang kader partai Golkar banjiri acara tersebut.

Ketua Pelaksana, Dariyanto mengatakan, serangkaian acara hari ulang tahun Golkar ke-55 sudah berjalan dengan baik, kegiatan dimulai di pagi jam 6 pagi dengan kegiatan tabur bunga di makam pahlawan kota bekasi, kegiatan donor darah dan peletakan batu pertama gedung DPD Golkar yang luasnya mencapai 600 meter

“Dengan dibangunnya kantor sekretariat baru, mudah-mudahan menjadi ujung tombak permulaan bagi Golkar Kota Bekasi,” ujar Dariyanto

Saat rangkaian acara tadi, Ketua DPD Golkar secara simbolis memberikan bendera partai
Golkar kepada Ketua Pimpinan Kecamatan (PK). Maksud dan tujuannya diberikannya bendera parta adalah untuk menumbuhkan militansi pengurus dan kader Golkar di wilayah.

“Pengurus partai untuk memasang bendera di rumahnya untuk menandakan militansi dan juga keanggotaan partai golkar,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Dariyanto juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah membantu acara ini hingga berjalan baik dan lancar.

Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi  berharap, ulang tahun Partai Golkar tahun ini yang berbarengan dengan pelatikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin mampu membawa perubahan Kota Bekasi menjadi lebih baik.

“Nah, tentunya di Kota Bekasi ini Golkar harus menjadi pelopor dari penyelenggaraan Pemerintahan yang baik dan bersih. Bersih itu bukan absolute milik Allah, tetapi bersih dalam koridor kepatuhan,” ujar Rahmat Effendi kepada awak media, Minggu (20/10/2019).

Ia menyebutkan, Partai Golkar adalah partai yang sudah matang dalam berproses dan harus dijaga marwahnya dalam membangun bangsa.GL

“Terus berkiprah untuk anak bangsa, Golkar terdepan untuk bangsa,” tandasnya.(RON)