Yunas Minta Kader Golkar Perkuat Silahturahmi ke Masyarakat

Tokoh Senior Golkar, Yusuf Naseh

BEKASI SELATAN – Tokoh senior partai Golkar, Yusuf Naseh atau biasa dipanggil1 Yunas menyatakan diusia partai Golkar ke 55, sudah banyak capaian-capaian yang raih DPD Golkar Kota Bekasi.

“Di hari ulang tahun yang ke 55, capaian-capaian Golkar sudah bagus, buktinya hasil pemilu kemarin Golkar Kota Bekasi meraih delapan kursi. Kita dapat urutan ketiga di Kota Bekasi,” kata pria akrab disapa Yunas saat hadiri resepsi HUT Golkar ke-55 tingkat Kota Bekasi, di Tugu Perjuangan alun-alun kota Bekasi, Minggu(20/10/2019).

Menurut Yunas, dengan capain tersebut, kini seluruh kader Golkar hanya tinggal meningkatkan silahturahmi kepada masyarakat agar di Pemilu yang akan datang meraih hasil lebih bagus lagi.

“Kini tinggal ditingkatkan saja silaturahmi kepada para tokoh masyarakat oleh para kader, supaya pemilu yang akan datang kursinya dapat lebih banyak,” ujarnya

Pria yang pernah menjadi anggota DPRD ini juga menghimbau terhadap kader-kader partai Golkar agar tetap semangat dan perkuat silahturahmi ke masyarakat.

“Kalau orang berpolitik jangan bosen-bosen bersilaturahmi. Artinya kader Golkar mendatangi masyarakat, mendatangi siapa saja guna memberikan informasi kaitannya dengan program partai,” pungkasnya.

Diketahui, tepat hari ini, 20 Oktober 2019, Partai Golkar merayakan hari jadi ke 55. DPD Golkar Kota Bekasi mengelar acara resepsi HUT Golkar ke-55 di Tugu Perjuangan alun-alun kota Bekasi, Bekasi Selatan.(RON)