PKS Incar Kursi Wali Kota di Pilkada Mendatang, Ahmad Syaikhu:Jaga Amanah dari Konstituen

Ketua DPW PKS Jabar, Ahmad Syaikhu

BEKASI TIMUR – Pasca menang di pemilu 2019, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi saat ini masuk jajaran partai papan atas di Kota Bekasi. Selaku partai pemenang Pemilu di Kota Bekasi, PKS ditargetkan bisa memenangkan Pilkada Kota Bekasi tahun 2024 yang akan datang.

“Target kita di PKS itu, Kita akan berikan beban dan tanggungjawab pada kota – kota yang memenangkan PKS di Pemilu 2019, bukan hanya di Kota Bekasi saja, tapi juga termasuk kota Depok, Bandung dan kota-kota lainnya,Kita berharap kemenangan itu bisa ditindaklanjuti untuk proses Pilkada di tahun 2024,” kata Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikh usai menghadiri pelantikan DPRD kota Bekasi di Gedung DPRD Jalan Chairul Anwar Bekasi Timur Senin, (30/9/2019).

Syaikhu berharap, para struktur dan kader serta para simpatisan agar bekerja dengan baik untuk meraih suara – suara dari konstituen dan melakukan pejagaan terhadap suara itu.

“Saya mendorong seluruh anggota dewan dari PKS mampu menjaga amanah dari konstituen,” ujar Pria akrab disapa Ustad ini.

Soal terpilihnya PKS sebagai Ketua DPRD Kota Bekasi lanjut Syaikhu, pihaknya tetap akan mengawal jalannya roda pembangunan di Kota Bekasi. Dan juga setiap anggota Dewan PKS agar tetap mengawal pada hal – hal yang berdampak luas pada konstituen.

“Kalau merugikan konstituen, kita juga tetap akan kritisi. Itu untuk menjaga suara PKS kedepannya. Jadi kalau kita sekedar mendukung, tapi kebijakannya engga tertulis dan merugikan masyarakat, kan gak fair juga,” tegas Syaikhu.(RON)