Kemilau BFI 2019, Apresiasi dan Interaksi Nyata Kepada Konsumen

Kemilau BFI 2019 yang berlangsung di Mall Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (14/9/2019)

BEKASI – PT BFI Finance Indonesia Tbk, menggelar Kemilau BFI 2019 yang berlangsung di Mall Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (14/9/2019). BFI Finance memilih kota Bekasi sebagai salah satu tuan rumah pelaksanaan program untuk konsumen BFI di pulau Jawa dan Bali.

Program ini dibuat untuk memberikan penghargaan bagi konsumen serta membuka ruang interaksi antara ”penyedia-pengguna” atau “penjuaI-pembeli”.

Ruang interaksi ini diharapkan nantinya mampu memberikan pemahaman yang baik, terkait peran dan fungsi dari tiap-tiap pihak. Dengan demikian akan mampu memberikan nilai baru bagi hubungan antara; “Penyedia-pengguna” atau ”Penjualpembeli”. Bahkan dalam ruang interaksi ini, juga memungkinkan untuk terbukanya ruang bagi konsumen untuk dapat terlibat secara langsung dalam kerja-kerja bisnis PT BFI Finance Indonesia Tbk.

Regional Manager PT BFI Finance Indonesia Tbk Wilayah Jawa Barat 2,Tan Eng Han mengatakan BFI Finance sebagai Lembaga keuangan inklusif secara tujuan didirikan untuk menjadi mitra dan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia yang didalamnya tentu juga bagi masyarakat Jawa dan Bali.

Regional Manager PT BFI Finance Indonesia Tbk Wilayah Jawa Barat 2,Tan Eng Han (tengah), Setyo Wibowo, Area Manager Wilayah Bekasi ( kedua dari kiri) dan Area Manager Wilayah Bogor (kedua dari kanan) berfoto bersama usai menggelar konferensi pers dengan awak media

“Kita sadar bahwa kekuatan yang optimal itu lahir dari upaya memadu padankan semua warna dan kekuatan. BFI Finance selalu terbuka dengan segala kemungkinan kerjai- kerja kolaborasi. Baik kerja kolaborasi antar lembaga atau organisasi bisnis, maupun kolaborasi dengan individu atau konsumen kita. Semuanya dalam satu semangat, untuk bisa berdaya secara bersama,” ujar Than saat Kegiatan Kemilau BFI 2019 di Grand Galaxi Park pada Sabtu (14/09).

Dalam penyelengaraannya di tanggal 14 September, kami akan hadir dengan serangkaian acara hiburan dan pengundian hadiah program Kemilau BFI.

Kemilau BFI bertabur hadiah istimewa dengan hadiah utama empat unit mobil Xpander untuk skala nasional. Selain mobil Xpander, BFI Finance juga telah menyiapkan hadiah motor Mio, smartphone, logam mulia 10gram, LED TV 32”, dan lemari es 1 pintu. Tentu saja, program ini berlaku untuk semua produk pembiayaan BFI Finance.

“Harapan kami, kehadiran kami bisa memberi makna yang lebih baik bagi perjalanan masyarakat Jawa dan Bali khususnya Bekasi,” tambahnya.

Tempat yang sama, Setyo Wibowo, Area Manager Wilayah Bekasi, mengatakan program Kemilau BFI adalah sebagai bentuk apresiasi tehadap seluruh nasabah BFI Finance.

“Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kepercayaan kensumen yang telah menggunakan jasa pembiayaan melalui BFI Finance. Program Kemilau BFI ini adalah salah satu bentuk apresiasi kita kepada nasabah,” ujarnya.(RON)