Tri Adhianto Usulkan Tiga Nama Untuk Calon Wakil Ketua DPRD kota Bekasi

Tri Adhianto (kemeja merah hitam) berfoto bersama usai hadiri rapat Pleno KPU di Hotel Horison, Rabu (14/8/2019)

BEKASI SELATAN – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahjono yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi hadiri rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kota Bekasi, di Hotel Horison Ultima, Rabu (15/8/2019) malam. Usai menghadiri rapat pleno, Tri Adhianto tanyai awak media terkait siapa yang akan dimajukan partai Banteng tersebut untuk posisi wakil ketua DPRD.

Tri Adhianto menyatakan bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi mengusulkan tiga nama calon Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 medatang. Ketiga nama itu diantaraya, Tumai, Anim Aminuddin dan Wasimin.

Tri menyebut bahwa partainya telah menyiapkan 3 orang calon wakil ketua DPRD kota Bekasi.

“Sudah ada 3 nama yang kita usung untuk menjadi wakil ketua DPRD yaitu Wasimin, Tumai dan Anim,” ucap Tri Adhianto kepada awak media.

Disinggung siapa yang paling kuat, Tri menjawab diplomatis bahwa ketiganya memiliki peluang yang sama.

Tumai adalah kader senior PDIP Kota Bekasi, ia telah menjadi wakil ketua DPRD di periode 2014-2019, sedangkan Anim Imanudin adalah Ketua DPC PDIP sebelum digantikan Tri Adhianto. Darah segar calon wakil ketua DPRD dari PDIP ada pada nama Wasimin.(RON)