Partner for Growth Award 2019: CCAI ajak Mitra Bangun Bisnis yang Kuat dan Berkelanjutan

Bapak Kadir Gunduz, Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia dan Ibu Alison Watkins, Group Managing Director Coca-Cola Amatil, bersama segenap manajemen Coca-Cola Amatil Indonesia dan para pemenang Partner for Growth Award 2019

Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia), perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi yang telah beroperasi di Indonesia sejak 1992, kembali mengadakan malam penghargaan Partner for Growth dengan tema “Sustainability for Wonderful Indonesia” untuk memberikan apresiasi kepada mitra CCAI yang telah mendukung kesuksesan bisnis selama ini.

Saat ini, CCAI bekerja sama dengan 1,749 mitra, di mana hanya 129 dari mitra tersebut yang merupakan perusahaan multinasional, 93 persen diantaranya adalah mitra lokal.

Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia, Kadir Gunduz, mengatakan bahwa acara Partner for Growth yang telah diadakan untuk ketiga kalinya oleh Amatil Indonesia ini berhubungan erat dengan komitmen perusahaan untuk membangun kolaborasi dan bisnis yang berkelanjutan bersama para mitra.

“Kunci untuk menciptakan momen kemenangan di pasar yang dinamis ini adalah dengan membangun organisasi dengan komitmen yang kuat terhadap etika dan keberlanjutan bisnis,” ujarnya.

“Tentunya Amatil Indonesia sangat bangga dapat menciptakan solusi bersama para mitra, dan kami terus menantikan kolaborasi lebih lanjut di masa depan,” tambahnya.(*)

Para pemenang Partners for Growth 2019 adalah: