Desainer Cilik, Akeyla Ikuti Fashion Week pada Festival Indonesia-Moskow Ke-4

BEKASI – Fashion Desainer Cilik Asal Kota Bekasi Akeyla Naraya Alyandina, lolos kurasi atau seleksi peserta untuk mengikuti kegiatan pameran dan fashion show dalam Festival Indonesia-Moscow Ke-4 di Krasnaya Presnya Park Moskow Russia, pada 1-4 Agustus 2019 mendatang.

Ibunda Akeyla, Ina mengatakan di Moskow, Akeyla akan berpameran dan membawa produk-produk fashionnya dan 10 baju diantaranya akan di peragakan oleh model-model asal Russia.

“Sebagai desainer cilik. Akeyla akan pamerkan produk baju-bajunya bahkan 10 baju rancangannya akan diperagakan model Rusia,” kata Ina, Rabu, (10/7/2019) saat dihubungi via WhatsApp.

Dirinya menambahkan, Akeyla satu-satunya desainer cilik yang ikut di acara tersebut dan selebihnya adalah para desainer senior. Dikatakan Ina, Akeyla telah dua kali mengikuti acara semacam ini sebelumnya di tahun 2017 juga di Russia dan 2019. Ini berarti rancangan Akeyla diakui fashion desainer dunia.

“Akeyla sebagai satu-satunya desainer cilik yg lolos kurasi. Yang lainya adalah desainer senior, Tahun ini kali ke 2 Akeyla ke Moscow Russia. Semoga Akeyla mampu menunjukkan kreasinya, buat nama baik Indonesia dan Warga Kota Bekasi. Kami pun meminta doa untuk kelancaran kegiatan Akeyla disana,” harap Ina. (RON)