Pelantikan Bupati Bekasi, Pemkab Bekasi Boking 63 Kamar Hotel Bintang 4

Komplek perkantoran Pemkab Bekasi

CIKARANG – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui bagian umum memboking 63 kamar hotel untuk memfasilitasi pejabat-pejabat yang akan menghadiri pelantikan Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja di Gedung Sate, Bandung.

Operator Hotel Four Points, Bandung, Regina mengungkapkan, semua jenis kamar yang ada di hotel tersebut diboking atas nama bagian umum.

“Disini yang boking atasnama bagian umum. Untuk panitia ada 3 kamar, panitia 1, panitia 2, panitia 3. Ada lagi yang bisa saya bantu pak,” ujarnya dari balik saluran telepon yang terdengar jelas suara wanita.

Regina juga membeberkan dari 63 kamar yang diboking itu, sudah ada beberapa kamar yang disiapkan untuk keluarga Bupati Bekasi.

“Untuk Bupati Bekasi dan keluarganya sudah ada kamarnya pak. Tapi untuk kamar lain belom ada pembagian kamar dari panitianya,” jelasnya.

Sementara untuk harga total dari 63 kamar tersebut kata Regina, harus konfirmasi terlebih dahulu dengan bagian marketing. Namun, untuk type kamarnya diambil semuanya.

“Disini bokingan untuk semua type kamar pak. Eksekutif, Klasik, Deluxe, Premium. Untuk total harganya berapa saya harus konfirmasi bagian matketing dulu pak ke ibu Putri,” katanya menegaskan.

Untuk diketahui, untuk type kamar standar saja di hotel tersebut dibandrol Rp 1.115.000 permalam. Apalagi kamar yang diboking dengan type kamar Deluxe, dan Eksekutif yang tentunya lebih mahal.(*)