Karya Sukmajaya Jabat Camat Pondokgede

Camat Pondokgede, Karya Sukmajaya (tengah) berfoto usai prosesi pengambilan sumpah jabatan di aula pendopo Kecamatan Mustikajaya, Jumat (31/5/2019)

BEKASI SELATAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melakukan pelantikan dan rotasi puluhan pejabat di lingkungan pemerintahan.

Pejabat struktural Esselon II, III dan IV secara resmi dilantik oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Aula Pendopo Kecamatan Mustikajaya, Jumat (31/5/2019).

Salah satu pejabat yang dilantik yaitu Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kota Bekasi, Karya Sukmajaya. Karya Sukmajaya kini menempati posisi baru yakni Camat Pondokgede menggantikan Mardanih yang pindah menjadi pejabat di Setda Kota Bekasi.

Usai pelantikan, kepada beritabekasi.co.id, Karya Sukmajaya mengatakan akan mengemban posisi jabatan baru sebagai Camat Pondokgede dengan sebaik-baiknya.

Menurutnya, sesuai arahan bapak Wali Kota bahwa setiap pejabat harus mampu menciptalam inovasi dan mampu berpikir Think Out The Box dalam menjalankan tugas dan menyelesaikan segala permasalahan.

“Saya akan bekerja dengan dedikasi yang tinggi, karena jabatan yang saya emban adalah amanah dari pimpinan. Saya akan bekerja dengan penuh tanggungjawab serta ikhlas dalam menjalankan tugas,” ucap Karya Sukmajaya.

Setelah nanti sudah bertugas di tempat baru, dirinya akan segera menyesuaikan dengan wilayah kerjanya. Ia pun berjanji aktif turu ke bawah, ke masyarakat.

“Camat adalah pelayan, jadi harus melayani. Maka kita harus sering bertemu dengan masyarakatnya,”ujarnya.(RON)