Jelang Lebaran, UPTB Pajak dan Retribusi Jatisampurna Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

JATISAMPURNA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Pajak Dan Retribusi Daerah Kecamatan Jatisampurna, menggelar buka puasa bersama dan santunan untuk 30 anak yatim/piatu, di kantor UPTB, Jum’at (24/5/2019).

Semua jajaran staf UPTB Jatisampurna hadiri dalam kegiatan bukber dan santunan anak yatim disana. Sebelum santunan, pembacaan doa zikir dan tahlil terlebih dahulu yang dipimpin oleh ustad setempat.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, pihak UPTB Pajak dan Retribusi daerah Kecamatan Jatisampurna, rutin dilaksanakan tiap tahunnya terutama pada bulan puasa Ramadhan.

“Kegiatan ini rutin di adakan tiap tahunnya pada bulan ramadhan menjelang hari raya idul fitri. Tujuannya adalah dalam bentuk kepedulian terhadap anak yatim di lingkungan warga setempat,” ujar Agustinus Prakoso, selaku Kepala UPTB Pajak dan Retribusi Daerah Kecamatan Jatisampurna.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada suluruh anak Yatim Piatu yang sudah hadir di kantor uptb Kecamatan Jatiasih.

Menurutnya, semua itu pada kegiatan santunan ini adalah meluangkan waktu dan materi untuk antar sesama yang membutuhkan.

“Kesemua kegiatan ini adalah bentuk buah fikiran bersama semua jajaran yang ada di UPTB, sekaligus silaturahmi antara pihak pemerintah dalam hal ini kedinasan kita diwilayah bersama lingkungan masyarakat setempat,” tambah Agus kepada media.

Selesai doa zikir dan tahlil, kepala UPTB memberikan sambutannya didepan para anak yatim pengetahuan tentang Pajak dan Retribusi daerah. (RON)