FORMABES Kritik Pencalonan Kembali Sugiyanto Sebagai Dirum PDAM Tirta Patriot

ilustrasi

BEKASI SELATAN – Ketua forum mahasiswa Bekasi (FORMABES) Ahmad Aziz angkat bicara terkait seleksi peserta calon direksi umum PDAM Tirta Patriot. Pria disapa Azis itu mengkritik Sugiyanto yang kembali mencalon diri menjadi Dirum di perusahan milik pemkot Bekasi untuk periode kedua.

Menurutnya dalam seleksi Dirum PDAM Tirta patriot, Dirum Petahana Sugiyanto yang mencalonkan kembali dianggap wanprestasi dalam tatanan pengelolaan pendapatan untuk PDAM Tirta patriot

“Sugiyanto menurut kami wanprestasi karena tidak mampu membantu perusahaan dalam peningkatan PAD Kota Bekasi sehingga kurang layak mencalonkan kembali,” Ucap Aziz Jumat, (24/05/19)

Lanjut Aziz, Visi dan misi Sugiyanto masih sama dengan yang dahulu ketika dirinya mencalonkan Dirum pertama kalinya, namun ketika menjabat 4 Tahun kinerja Sugiyanto tidak mampu mengangkat keuangan PDAM Tirta Patriot.

“Coba lihat, pengelolaan keuangan PDAM Tirta Patriot dibantu dengan penyertaan modal yang besar namun masuk ke PAD selalu kurang dari yang diharapkan,” pungkasnya.

Dari pandangan seperti ini, kami melihat Sugiyanto sudah tidak layak untuk mejadi direksi umum PDAM Tirta patriot Apa lagi di dalam SDM dan target penambahan konsumen belum berjalan.

“Sugiyanto kurang layak disamping udah usia pensiun seharusnya lebih legowo untuk menyerahkan jabatan tersebut sehingga target penambahan konsumen serta pemisahan aset antara Tirta Patriot dan Bhagasasi bisa dilaksanakan ditahun 2019 ini,” tutup Aziz.(RED)