Tak Terawat, Air Mancur di Cikarang Jadi Pemandian Umum

CIKARANG – Air mancur di Taman hias, di jalan dekat Sentra Grosir Cikarang (SGC) Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, jadi ajang pemandian anak-anak yang ada di wilayah Desa Cikarang Kota

Warga Cikarang Kota, Usuf, mengatakan minimnya pengawasan dari dinas terkait yang ada di Pemerintah Kabupaten Bekasi semakin memperburuk keindahan taman kota dan perlengkapan di area tersebut.

Bahkan, air mancur yang berada di taman itu justru bisa membahayakan.

“Air mancur yang seharusnya tidak dipakai untuk area bermain tersebut menjadi ajang bermain air bagi anak-anak,” katanya.

“Kan penganggarannya sudah ada terkait pengawasan dan pemeliharaan. Tapi masih saja fasilitas publik yang tidak terawat, dan untuk tempat bermain anak-anak padahal-kan itu bukan di peruntukan untuk hal tersebut,” tambahnya.

Dia berharap Pemkab Bekasi agar lebih serius merawat dan menjaga fasilitas yang sudah ada, bukan hanya pandai membangun infrastruktur.

“Pemda kita itu memang pandai mengenai pembangunan, tetapi gak bisa menjaga atau merawat infrastruktur yang biayai oleh uang rakyat,” tutupnya.(jie)