Gibas Kota Bekasi Gelar Buka Puasa Bersama

BEKASI SELATAN – Organisasi Ma­syarakat (Ormas)  Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kota Bekasi gelar buka puasa bersama yang dihadiri ratusan anggotanya bertempat di Restoran Simpang Raya Jalan Jenderal Sudirman Bekasi Barat, Senin (20/05/2019).

Turut hadir dalam bukber tersebut, dewan Pembina Ormas Gibas Resort Kota Bekasi, H.Zaini dan H. Abdul Rosyad Irwan yang akrab disapa Yan Rasyad, Kapolsek Bekasi Bekasi Selatan dan Kapolsek Bekasi Kota.

Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali mengatakan, dengan berbuka puasa bersama, maka menjadi ajang silaturahmi yang baik antar jajaran ormas Gibas sehingga sinergitas ter­jalin komunikatif.

“Alhamdulillah, kami bisa berkumpul di sini untuk buka bersama Ormas Gibas Resort Kota Bekasi.” terang pria yang akrab disapa AA Deni itu.

Deni juga Tak lupa menekankan kepada semua anggota Gibas untuk siap menjaga dan mengamankan Kondusifitas Kota Bekasi Pasca Pemilu serentak 2019.

“Keamanan Kota Bekasi juga merupakan  Jadi tanggung jawab kami. Dalam momen ini Kota Bekasi harus aman dari segala bentuk provokatif,” tegas Deni sembari meneriakan slogan yel-yel Gibas ‘Cinta Damai’ yang diikuti jajaranya penuh semangat.

Abdul Rosyad Irwan, Penasehat Ormas Gibas Resort Kota Bekasi saat menghadiri buka puasa bersma menyampaikan, kegiatan buka bersama ormas Gibas ini agenda tahunan yang diadakan saat bulan Ramadhan tujuannya untuk menjalin dan mempererat silaturahmi

“Moment ini sangat luar kita bisa saling berinteraksi di bulan suci ramadhan ini dan kita juga  punya tanggung jawab menjaga kaeamanan di Kota Bekasi pasca Pemilu sesuai tuntunan konstitusi.” ungkap pria disapa Bang Iyan ini.

Tempat yang sama,  Pembina Gibas Resort Kota Bekasi H Zaini Saidi mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan buka bersama yang diadakan oleh Ormas Gibas Resort Kota Bekasi ini.

Ia juga berpesan,  jangan sampai ada satu hal yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan khususnya di Kota Bekasi Pemilu sudah digulirkan dan sudah berlalu perbedaan dan keinginan pasti ada yang tidak sesuai harapan.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI baik persatuam suku, agama dan kepentingan yang lainnya,” tandasnya.(RON)