Timsus 1901 Juara Optimis Jokowi-Ma’ruf Menang di Kota Bekasi

TIMSUS (Tim Khusus) 1901 Juara Kota Bekasi yakin Jokowi-Ma’ruf menang Pilpres 2019 di Kota Bekas

BEKASI SELATAN – TIMSUS (Tim Khusus) 1901 Juara Kota Bekasi adalah organ relawan yang dibentuk untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Bapak Joko Widodo dan Ma’ruf Amin optimis pasangannya yang didukung menang Pilpres 2019.

Menurut ketua Timsus 1901 Juara Kota Bekasi, Suhanah mengaku Jokowi dan Ma’ruf Amin bisa menang diatas 50 persen di kota Bekasi, karena dirinya sendiri berpatok salah satu Hasil Survei yang dilakukan oleh RECTOVESO INSTITUTE kerjasama dengan Jarngan Survai Pemuda Pelajar (JSPP) Jawa Barat
terkait Partisipasi Politik Menjelang Pemilu Serentak Tahun 2019.

“Menurut hasil survei per maret 2019, Di Kota Bekasi Elektabilitas Pasangan Jokowi – Ma’ruf berada di 57,41% dan Prabowo-Sandi 41,48% dengan selisih 15,93%,” ujarnya saat menggelar konferensi pers di Resto Margajaya, Bekasi Selatan,Rabu (10/4/2019).

Masih kata Suhanah, di Kota Bekasi sendiri Timsus 1901 diketuai oleh Suhanah dengan Dewan Pembina Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.Timsus 1901 dibentuk di Jawa Barat dan mempunyai Organ-organ relawan yang berada di 27 Kabupaten Kota termasuk di Kota Bekasi.

“Kegiatan yang diilakukan oleh Timsus 1901 Juara diantaranya melakukan Door To Door Campaign, atau Kampasing dari rumah ke rumah target pemilih #01 yang bertujuan meningkatkan partisipasii pilihan Pemilih terhadap Jokowi-Ma’ruf,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Abdul Manan, selaku ketua Tim kampanye daerah (TKD) Kota Bekasi mengamini peryataan Suhanah bahwa Jokowi bisa menang di Kota Bekasi dengan perolehan suara diatas 50 %. Menurutnya, masyarakat pasti sudah tau kinerja Jokowi, karena beliau Tipikal orang yang kerja keras, terbukti dengan banyaknya infrastruktur yang sudah dibangun.

Maka dari itu bersama Timsus 1901 Kota Bekasi, dirinya akan terus mengawal untuk meningkatkan elektabilitas pasangan Capres-Cawapres Jokowi – Ma’ruf khususnya di Wilayah Kota Bekasi sampai dengan masa Pemungutan Suara 17 April 2019.

“Mari menjemput Kemenangan pasangan Capres Cawapres Jokowi – Ma’ruf di Kota
Bekasi mulai dari saat ini,” ajak Abdul Manan.(RON)