H Edi Optimis Kembali Lolos ke DPRD Kota Bekasi

H Edi

JATIASIH – Menjelang 10 hari lagi pelaksanaan Pemilihan Legislatif 17 April, Calon legislatif (caleg) incumbent berpeluang terpilih kembali menjadi anggota DPR periode 2019-2024. Caleg incumbent dianggap memiliki modal ekonomi dan akses politik yang lebih baik dibandingkan caleg non-incumbent.

Salah satunya, H Edi, petahana DPRD Kota Bekasi kembali bertarung sebagai calon anggota legislatif pada pemilu 2019 dari Partai Golongan Karya. H Edi sendiri mengaku optimistis kembali lolos ke duduki kursi DPRD.

Hal ini diungkapkannya saat ditemui beritabekasi.co.id usai dirinya hadiri Bimtek saksi Pemilu 2019 parta Golkar Dapil 4 di Balai Pertemuan St Nahanson, Jatiasih, Senin (8/4/2019) malam.

H Edi sendiri tercatat sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliputi Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Jatisampurna dari Partai Golkar Nomor Urut 2

“Kalau bicara optimis, sebagai orang yang yakin saya harus optimis. Apalagi kita selaku orang partai sudah dibekali satu dan lain hal,” kata H Edi.

Oleh karena itu, untuk memaksimalkan raihan suara perlu dilakukan mapping, seperti mapping untuk DPT, selain itu juga dilakukan persiapan saksi-saksi di TPS dan menggenjot para relawan di wilayah.

Kalau raihan suara kita liat saja nanti. Tahun 2014 lalu saya dapat sekitar 7700 suara, paling tidak untuk pileg tahun ini bisa naik sampai 10.000 suara,” ujarnya.

“Saya yakin dan optimis akan terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Bekasi. Masyarakat juga bisa melihat dan menilai kinerja saya selama menjadi anggota DPRD,” tutupnya.(RON)