Gibas Kab. Bekasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Riden Bahrudin

Cikarang Timur-Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) “Cinta Damai” menggelar Deklarasi untuk kemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) Pasangan Calon (Paslon) Jokowi-Ma’ruf Amin. Lokasi acara di lapangan terbuka Jl. Rengas Bandung, Kabupaten Bekasi. Minggu (17/3/2019).

Acara tersebut, di hadiri 300 Personil Brigade Sektor pengurus Gibas dari 20 Kecamatan di Kabupaten Bekasi.

“Gibas sendiri sedang menertibkan secara administrasinya. Kebetulan di Kabupaten Bekasi, kita sudah terbentuk 20 Kecamatan, dari 23 Kecamatan,”kata Riden Bahrudin. Ketua Resort Gibas Kabupaten Bekasi.

Menurutnya, Deklarasi untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, atas inisiatif Resort Kabupaten Bekasi.

“Kami di sini atas inisiatif sendiri, mendukung penuh Jokowi-Ma’ruf Amin agar bisa menjadi Pemimpin Negara, untuk periode 2019-2024. Karena, Ketua Umum Gibas memberikan kebebasan untuk setiap Kota dan Kabupaten, bila mendukung salah satu Paslon Pilpres 2019 ini,”ungkapnya.

Masih kata Riden, di setiap Kecamatan Gibas cinta damai mencapai 300 personil, kalau di kali 20 Kecamatn, sudah mencapai 6000 suara. Belum lagi di tambah keluarganya. Artinya saya menargetkan Gibas cinta damai bisa memberikan hak suaranya hingga 10.000.

Ketua Resort Gibas sangat optimis dengan di gelarnya deklarasi tersebut.

“Saya yakin dan beroptimis, Jokowi-Ma’ruf Amin akan kembali memimpin negara 2 periode. Karena Jokowi Orangnya sangat berkarismatik, walaupun banyak hujatan untuknya, namun beliau tetap beroptimois,”paparnya.

Dalam deklarasi tersebut, Riden menegaskan kepada semua Sektor Gibas Sekabupaten Bekasi agar satu komando.

“Jika ketua resort mendukung Paslon 01, maka semua jajaran Gibas kabupaten akan memilih 01. Karena, Gibas jiwa korsanya kuat, Gibas satu komando,”pungkas Riden.(RAH)