Run For Victory, Meriahkan HUT Ke-22 Kota Bekasi

BEKASI SELATAN – Dalam rangka memperingati ulang tahun Kota Bekasi ke-22, Sekolah Victory Plus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bekasi akan mengajak seluruh masyarakat Bekasi, khususnya pelajar dan pemuda untuk berolahraga melalui acara Bekasi Run for Victory 2019 yang akan diadakan di area car free day pada Minggu, 17 Maret 2019.

Kota Bekasi baru saja berulah tahun ke-22 tepat pada 10 Maret 2019 lalu. Dalam kegiatan ini juga diadakan doorprize dan hiburan musik dari band Hivi. Rute sejauh 5 KM yang digunakan untuk fun run ini yakni dimulai dari titik star di kantor Walikota Kota Bekasi menuju Bekasi Cyber Park lalu diakhiri pada garis finish yakni kembali ke kantor Walikota Bekasi Kota Bekasi.

“Peserta mulai star dan finis di Kantor Walikota Bekasi melewati area Car Free Day. Setelahnya diadakan hiburan musik dengan ditutup artis band Hivi,” kata Ir Santoso, Jumat, (15/3/2019) saat memberikan keterangan pers di Presroom Humas Kota Bekasi.

Ketua Yayasan Victory Plus, Santoso mengatakan kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Bekasi akan pentingnya hidup sehat disertai gemar berolahraga. Selain itu, kegiatan ini menjadi inisiatif pihaknya agar dalam HUT Ke-22 Kota Bekasi semakin meriah dan disambut baik Pemerintah Kita Bekasi.

Selain itu acara ini juga merupakan kegiatan pendukung visi misi Kota Bekasi yakni Cerdas, Kreatif Maju, Sejahtera dan Ihsan; yang melibatkan panitia dari Sekolah Victory Plus dan komunitas pemuda Kota Bekasi.

“Harapannya dengan acara kali ini, semangat sehat dan positifisme di kalangan pemuda dan pelajar khususnya, serta masyarakat kota Bekasi pada umumnya, semakin tinggi seiring dengan perkembangan Kota Bekasi yang meningkat di setiap tahunnya. Masyarakat bisa lebih bahagia dengan kegiatan ini,” ungkap Ir Santoso.

Panitia pelaksana masih menyediakan kuota 500 peserta lagi saat hari pelaksanaan Run For Victory sehingga memenuhi target 3000 peserta.

“Alhamdulillah sudah 2500 peserta mendaftar dan tiket 500 disediakan saat hari pelaksanaan,” pungkasnya.(RON)