Samsat Kota Bekasi Terus Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Iptu Lamiran SH, Perwira Administrasi Samsat Kota Bekasi

BEKASI KOTA – Samsat Kota Bekasi terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal pelayanan kepengurusan surat-surat kendaraan bermotor.

Masyarakat kini tidak perlu datang jauh-jauh ke Samsat Bulak Kapal, karena Samsat telah membuka gerai layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemkot Bekasi yang Berlokasi di Lotte Mart Proyek dan GGP Pondokgede. Selain itu, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan dari Samsat keliling setiap event pemerintah wilayah di Kota Bekasi.

“Ini langkah Samsat Kota Bekasi terus mendekatkan diri kepada masyarakat terkait pelayanan pengurusan surat-surat kendaraan,” kata Iptu Lamiran SH, Perwira Administrasi Samsat Kota Bekasi, rabu (13/3/2019).

Lanjutnya, masyarakat juga bisa datang Kantor Samsat lama yang berlokasi di jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Disana, masyarakat bisa mengurus surat kendaraaan yang buka setiap hari senin sampai minggu.

Untuk jam operasional sendiri, kata ia Gerai Samsat Ahmad Yani dibuka di mulai dari jam 8 pagi sampai jam 2 siang, setiap hari Senin sampai Jumat, sedangkan Sabtu-Minggu gerai dibuka selama setengah hari.

“Dikantor Samsat lama masyarakat bisa dilayani terkait pengurusan Pengesahan STNK Baru, Perpanjangan STNK, Perubahan STNK, Mutasi STNK, pembayaran pajak kendaraan dan lainnya,” ujarnya.

Ia berharap, dengan dibukanya Gerai Samsat di beberapa wilayah di Kota Bekasi bisa memperpendek jarak dan mempermudah masyarakat mendapatan pelayanan kepengurusan surat-surat kendaraan.(RON)