Jaga Soliditas, Korwil Pemenangan Golkar Gelar Roadshow Caleg Dapil V

PONDOKGEDE – Kordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan partai Golkar Kota Bekasi dapil V Pondokgede-Pondokmelati menggelar Road Show Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Dapil 5 Pondokgede dan Pondokmelati.

Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat soliditas sesama caleg Golkar Khususnya Dapil V dalam menghadapi Pemilu 2019.

Beberapa caleg Golkar Dapil 5 yakni
Sirojudin, Nirman, Agatha Ani, Faisal, Tatik Rahayu hadir dalam Road Show yang berlangsung bertempat di Posko Pemenangan Caleg Iranto Johan yang berlokasi di Jatimakmur, Pondokgede, minggu (10/3/2019) malam.

Ketua Kordinator Pemenangan Dapil V Abdurrahman Nawawi mengatakan, Roadshow ini digelar atas kesepakatan bersama antar caleg untuk mendekatkan diri para caleg Golkar dapil 5 dan demi menjaga soliditas.

“Silahturahmi dan tatap muka sesama caleg dan kader partai Golkar untu menjaga kesolidan untuk memenangkan suara Golkar dalam pemilu 2019,” ujar Pria akrab di sapa H Oman tersebut.

Kita ketahui, kata dia, dapil pondokgede tidak ada satu caleg dari wilayah Pondokgede pada pemilu 2014. “Kiymta harus dukung dan pilih caleg dari partai Golkar di pileg 2019,” tambahnya

Sementara itu, Iranto Johan berharap semua Caleg Golkar dapil 5 bisa bersinergi untuk membesarkan dan menangkan suara partai Golkar di Pondokgede dan Pondokmelati

“Suara partai Golkar di pondokgede harus bisa besar, agar ada caleg yang lolos. Pasalnya yahun 2014, tidak ada caleg yang dapat kursi dewan dari wilayah Pondokgede,” ungkapnya.

“Target dapil 3 kursi melalui dapil 5 mudah-mudahan tercapai, minimal ada salah satu caleg dapil 5 bisa lolos,”harapnya

Ia mengatakan, diadakan Roadshow caleg Golkar sangat bermanfaat untuk memperkenalkan para caleg partai golkar kepasa masyarakat di Dapil 5

“Suara Partai golkar di pondokgede dan pondokmelati harus besar, kalau suara golkar besar, insha alloh kita punya dewan yang mewakili wilayah ini,” pungkasnya.(RON)